Cari Uang Lewat Hp Android | Trik jitu mencari Uang di Hp Android

Cari uang Lewat Hp Android-Trik Jitu mencari Uang di Hp Android apa bisa?tentu saja bisa kawan,saat ini sudah banyak orang yang menggunakan Hp yang berteknologi Android,mungkin sudah 80% di Indonesia pengguna Android,dari yang murah sampai dengan yang mahal.
Hp Android sekarang tidak hanya di gunakan sebagai media telfon,sms,chatting,fecbukan tapi bisa juga sebagai penghasil pundi-pundi Uang yang bisa kita Cari Lewat Hp Android.

Bagi anda yang mempunyai Hp Android dengan type apa saja dan dengan system apa saja yang penting Hp nya Android bukan syembian atau Java,kalau sudah mempunyai Hp Android mau itu merk china atau Copyan bisa kita mencari uang di Hp dengan aplikasi yang nanti kita bahas.

Untuk mencari uang di Hp Android yang pertama yang harus kita siapkan adalah Akses internet atau anda coba beli paket yang murah-murah saja,kalau anda pengguna paket kartu three anda sependapat sama saya,karena saya suka pakai kartu three dengan paket Internet nya yang murah.
Setelah anda sudah mempunyai paket data anda bisa langsung buka PlayStore di Hp anda,pasti sudah ada dong aplikasi PlayStore di hp kamu,kan hp nya Android so pasti ada.

Ok lah lihat tahap-tahap nya di abwah ini biar lebih jelas lagi :

1. Hal yang pertama Buka PlayStore dan cari aplikasi Whaff,jika sudah ketemu Silahkan di Instal atau di download,aplikasi nya ngak berat kok cuma 8 MB saja,bisa di lihat gambar nya di bawah ini :
Cari Uang Lewat Hp Android

2. Hal selanjutnya jika sudah di Instal lalu buka aplikasi Whaff untuk proses Regietrasi.
3. Pilih LOGIN untuk masuk ke akun Whaff denga menggunakan akun Facebook anda,coba di lihat gambar yang ada di bawah ini :
Cari Uang Lewat Hp Android

4. Masuklah dengan akun facebook anda email dan pasword nya kemudian klik ok dan akun anda sudah aktif.
5. Ini Poin yang penting buat mendapatkan bonus pertama,lihat baik-baik caranya,hal yang pertama Cara mendapatkan Bonus sebesar $ 0.30 dari Whaff,setelah akun anda Aktif maka akan muncul Box Enter Invite Code seperti di bawah ini,Masukan saja Kode ini : AK45388 untuk mendapatkan dolar pertama anda.
Cari Uang Lewat Hp Android

6. Jika saldo anda sudah mencapai $10 bisa anda ambil lewat PayPal atau yang lainnya bisa anda lihat di Menu PayOut,pilih saja yang anda suka.

Sangat mudah bukan Cari Uang Leawat Hp Android itulah Trik Jitu mencari uang di Hp Android yang bisa anda coba bagi yang punya Hp Android di rumah,Bisnis ini gratis kok ngak pakai bayar,cuma bayar akses Internet saja " hehehehe " sama saja kales.

SELAMAT MENCOBA YA....?



1 Response to "Cari Uang Lewat Hp Android | Trik jitu mencari Uang di Hp Android"

  1. Do you need free Instagram Likes?
    Did you know you can get them ON AUTO-PILOT AND ABSOLUTELY FREE by registering on Like 4 Like?

    ReplyDelete